Tips Memilih Hiasan Dinding

Untuk mempercantik ruangan rumah anda cukup memilih hiasan dinding mana yang cocok. Dalam pemilihan hiasan dinding baiknya juga harus disesuaikan oleh bebeberapa aspek yang mendukungnya. Membiarkan dinding kosong tanpa adanya hiasan dinding akan membuat ruangan terasa hampa. Nah untuk menambah kesan yang indah pada dinding, baiknya kita menggunakan beberapa tips untuk memilih hiasan dinding yang cantik seperti dibawah ini:

Sesuaikan dengan Ruangan
Pilih hiasan dinding yang sesuai dengan ruangan anda, atau anda bisa memilih tempat yang ideal untuk meletakan lukisan trsebut. Jangan letakan lukisan yang besarnya bisa memenuhi dinding ruangan perlu imbangi juga dengan ukuran yang sesua dengan ruangan anda.

Tidak harus mahal
Stop beranggapan memajang hiasan dinding membutuhkan budget yang mahal. Mungkin anda berfikir hiasan dinding paling tidak berupa lukisan mahal serta hasil karya seniman terkenal, padahal tidak semua seni harus dikaitkan dengan barang mahal. Anda jua bisa memilih lukisan yang lebih murah namun tetap unik dan juga menarik. Tidak perlu lukisan asli, cukup lukisan print lalu pajang dengan bingkai yang unik.

Pilih Sesuai Selera
Pilih yang sesuai dengan keinginan hati anda, tidak banyak orang yang terkecoh dengan trend yang sehingga hanya mengikuti mode sesaat. Pilihlah hiasan dinding yang sesuai dengan karakteristik jiwa anda yang sesungguhnya.

Sesuaikan tema
Sesuaikan dengan tema rumah, jika anda mengusung gaya rumah etnik dengan patung dan motif karpet tradisional , baiknya pilih juga hiasan dinding yang serupa. Pilih juga hiasan dinding yang mampu membangkitkan mood dan membuat anda lebih tenang dan nyaman ketika berada dirumah.

Searching
Sekali lagi jangan memilih hiasan dinding terburu-buru baikya anda luangkan waktu sejenak untuk melihat galeri secara analog maupun lewat website. Satu hal yang terpenting pilihlah dengan bijaksana dan jangan lapar mata.

Beberapa langkah diatas mungkin bisa menjadi referensi untuk anda dalam memilih hiasan dinding yang sesuai dengan selera dan kebutuhan anda di rumah. Adanya hiasan dinding dirumah pasti akan memberikan kesan rumah yang lebih hidup dan berwarna. Selamat mencoba…!

sumber : hiasanrumah.wordpress.com
gambar : thesocialhome.wordpress.com

◄ Newer Post Older Post ►
Powered by Blogger.
 

Copyright 2012 Tembaga 2